Thursday, 04 March 2021
58 views

Kadiskominsta Barru Sebut Wabup Nasruddin AM, Pamong Senior Teladannya

 

BARRU SULSEL, Tarikan tinta tanda tangan yang menyerupai “Anak panah” telah satu Dasawarsa memberi kebijakan di Barru. Sang Pemilik tanda tangan yang sangat khas dan fenomenal itu, adalah Ir. H. Nasruddin Abdul Muttalib M.Si, yang menjadi pimpinan puncak administrasi sebagai Sekretaris Daerah Barru yang kemudian menjabat Wakil Bupati Barru, mendampingi Ir. H. Suardi Saleh M.Si.

Hari ini, 17 Februari 2021, merupakan “The Last Day” bagi Periode Emas Nasruddin AM menjabat sebagai Wakil Bupati. Beliau pun, mengemas ucapan mohon diri dan membagikannya ke beberapa Media Sosial di Daerah.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,
Salam Sehat dan Sejahtera bagi Kita Semua,
Perkenankan saya, Nasruddin Abdul Muttalib, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama menjabat, baik selaku Sekretaris Daerah Barru, Penjabat Bupati Barru, maupun sebagai Wakil Bupati Barru” sebut Nasruddin AM mohon diri disertai ungkapan permohonan maaf jika ada kebijakan maupun hal yang kurang berkenan, selama Beliau menjabat.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kepada Allah Subhanahu Wa Ta’Ala, Akhirnya, 17 Februari 2021 ini, secara resmi masa jabatan selaku Wakil Bupati Barru berakhir, Semoga, segenap kerjasama, persahabatan, dan silaturahmi yang harmoni dalam semangat Yassiberrui, senantiasa terjaga dan menjadi wasilah kebaikan dunia dan akhirat kelak,” tutup Nasruddin AM yang memang dikenal tenang dalam bersikap namun terarah.

Syamsuddin S.Ip, M.Si yang pernah menjadi bawahan langsung Nasruddin AM pun, saat menjadi Kabag Pemerintahan Desa, Sekda, ungkapkan kagum dan testimoninya.

“Alhamdulillah, Akhir yang indah buat Beliau, Atas nama pribadi dan keluarga serta segenap jajaran ASN Dinas Kominfotik Barru, mengucapkan Terima Kasih atas segala Kebaikan, Bimbingan, Keteladanan, Kesederhanaan dan Kepemimpinannya yang telah diberikan dan dicontohkan selama ini” sebut Kadis Kominfotik.

Kadis Kominfotik Barru ini, tak ragu menyebut mantan Sekda dan kini Wabup Nasruddin AM, sebagai salah satu teladannya dalam birokrasi di Barru. Gaya kepemimpinan, sikap hidup, dan pandangan Nasruddin AM, mempengaruhi dan banyak dijadikan literaturnya dalam memimpin.

Menimpali ucapan “Mohon diri Wabup Nasruddin AM”, Kepala Dinas yang membidangi urusan informasi di Barru ini dengan lugas berucap hal yang sama, disertai Doa tulus.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga Bapak dan keluarga selalu diberi Kesehatan, Kekuatan dan Kebahagiaan serta Senantiasa Dalam LindunganNya, Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin,” tutupnya.

(HMS)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *