Saturday, 24 October 2020
0 views

Kantor Cabang Tajak Ramadhan Group di Resmikan Bupati Barru

 

Tabloiddetektif.com, BARRU- Penduduk Kabupaten Barru boleh tergolong sedikit jika dibandingkan daerah besar lainnya di Indonesia. Tapi untuk urusan keagamaan, kabupaten yang dipimpin Suardi Saleh-Nasruddin AM ini tak perlu diragukan.

Selain sebagai kabupaten pengumpul dan pengelola zakat terbaik di Indonesia, Barru kini makin dilirik pengusaha travel umrah dan haji. Bahkan, tidak sedikit diantaranya memilih membuka kantor cabang.

Salah satunya Tajak Ramadhan Group yang resmi membuka kantor cabang di kabupaten yang dikenal dengan julukan “kota santri” itu di Jalan Andi Bau Massepe, Senin (09/03/2020).

Dirangkaikan syukuran dengan menghadirkan dai kondang Sulsel, Ustadz Das’ad Latif, kantor cabang travel umran dan haji ini diresmikan oleh Bupati Barru Suardi Saleh yang datang didampingi Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam.

 

Suardi Saleh dalam sambutannya, menyebut jika kehadiran Tajak Ramadan Group di Barru, merupakan berkah tersendiri. Mengingat, travel perjalanan ini dikenal sebagai salah satu yang terbesar di Sulsel.

Olehnya itu, kehadiran Tajak Ramadhan diharapkan bisa semakin memudahkan warga jika ingin melakukan perjalanan ibadah umrah,
maupun yang hendak menunaikan ibadah haji melalui ONH Plus.

“Semoga kehadiran Tajak Ramadan Group ini, juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang menjadi jamaah umrah dan haji. Dan Insya Allah, pengelola pasti sangat profesional,” kata Suardi Saleh.

Atas nama pemerintah, lanjut Suardi Saleh, mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor cabang travel umrah dan haji ini. Begitu pun menyampaikan terima kasih kepada Owner UBM PT Tajak Group, Haji Karim yang memilih membuka cabang di Barru.

Sementara itu, Owner PT Tajak Ramadan Group Cabang Barru, Haji Karim, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada warga. Ia berharap, kehadiran kantor cabang ini juga bisa mendapat kepercayaan masyarakat.

Berdasarkan pantauan, peresmian ini dihadiri ratusan warga. Apalagi pihak travel menghadirkan Ustadz Das’ad Latif untuk menyampaikan tauziah.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *