Wednesday, 21 October 2020
52 views

Kebakaran di Mallusetasi, Sekda Barru Turun di Lokasi Kebakaran Palanro

 

BARRU-Detektifonline.com,Menjelang magrib suasana tenang di Pekkae Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi tetiba berubah dengan terjadinya kebakaran besar yang menghanguskan sekira 3 rumah dan 2 kios pada Rabu (29/7/2020).

Kebakaran ini juga mengakibatkan jatuhnya 2 korban jiwa yakni seorang anak yang ditemukan bersama ibunya diantara puing bekas kebakaran dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban diketahui adalah salah seorang staf PNS Barru yang sehari-hari bertugas di RSUD Barru.

Sekretaris Daerah Barru, Abustan yang hadir pada malam harinya di lokasi kejadian kemudian melihat kondisi pasca kebakaran ini, sambil berusaha untuk menenangkan keluarga korban dan memotivasi warga yang selamat.

“Sabbara’ Ki, ini cobaan yang berat, semoga semua selalu bersabar dan berlapang dada” Ujar Abustan.

Sekretaris Daerah yang secara Ex Officio menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Barru ini kemudian mengoordinasikan beberapa kebutuhan mendesak untuk kondisi darurat tersebut baik berupa pembangunan tenda bagi korban maupun kebutuhan logistik dan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Barru Welly Abdillah yang turut hadir di lokasi kebakaran bersama Sekda Barru menyampaikan bahwa penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.

(Asr/Humas Barru)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *