Thursday, 29 October 2020
0 views

KPU Kabupaten Barru Launching Pilkada 2020

 

BARRU, DETEKTIF – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru me-launching pilkada di halaman Area Parkir Gedung Olahraga ( GOR ), Jl. H. Iskandar Unru No 6 Kecamatan Barru, Kab. Barru. Sulsel Selasa (11/2/2020). Kegiatan ini merupakan langkah awal pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.

Ketua KPU Kab. Barru Syarifuddin H. Ukkas S. Pdi, mengharapkan masyarakat kabupaten Barru itu bisa mendukung pelaksanaan pilkada hingga berjalan damai.

Perekrutan badan ad hoc PPK, tinggal menunggu pengumuman dimana pada tanggal 14 Pebruari 2020 akan dilaksanakan rapat pleno penetapan oleh KPUD Barru.

Tahapan selanjutnya akan dilakukan perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS).Berbeda pilihan bukan alasan untuk membuat perpecahan, justru beda pilihan membuat kita semakin kuat.

Diharapkan dukungan Dinas Dukcapil, Camat, Lurah dan Kepala Desa dalam Pemutakhiran Data. Berharap seluruh Stackholder bersinergi pada pelaksanaan Pilkada Kab. Barru Tahun 2020.

Yang namanya Bakal Calon dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru sebenarnya belum ada karena belum ada yang mendaftar di KPUD Barru, jadi Baleho yang terpasang di jalan jalan hanya merupakan sosialisasi oleh beberapa orang yang ingin mencalonkan diri pada Pilkada Kab. Barru Tahun 2020, Bakal Calon adalah yang mendaftar sedangkan Calon adalah yang telah ditetapkan oleh KPUD Kab. Barru.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *