Saturday, 24 October 2020
187 views

Lagi, Pemkab Barru Peringkat Pertama Inovasi Mutasi Kenaikan Pangkat

 

BARRU-Detektifonline.com,Satu lagi penghargaan diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin AM. Kali ini datang dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makassar.

Pemkab Barru berhak menerima piagam penghargaan atas capaian dan kinerjanya di tahun ini dalam inovasi dan penyelesaian mutasi kenaikan pangkat. Melalui BKPSDM, Barru dinyatakan tercepat di periode TMT 1 April 2020.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Harun Arsyad, kepada Pemkab Barru yang diwakili Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Barru, Dr Mukti Alimin, Jumat (17/07/2020).

Mukti Alimin mengatakan, sesuai penyampaian BKN Regional Makassar yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra dan Maluku, Barru dinilai cepat dalam proses penginputan kenaikan pangkat dari waktu yang ditentukan.

“Alhamdulillah, kita dinyatakan lebih cepat dari BKN tahun ini. Dan tahun lalu, kita juga mendapatkan penghargaan sama, yakni tercepat kedua di Sulsel setelah Luwu Timur,” kata Mukti Alimin melalui rilis yang dikirim Humas Barru.

Indikator penilaian penghargaan ini, antara lain, kecepatan pengurusan kenaikan pangkat, kecepatan mengurus pegawai yang pensiun. Cepat menangani rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil dan P3K.

Selain itu, menjadi perhatian Badan Kepegawaian Nasional adalah program pengembangan Sumber Daya Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Barru.##

(Asr/Humas Barru)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *