Saturday, 16 January 2021
161 views

Malam Pergantian Tahun di Barru Diisi Dengan Dzikir dan Doa Bersama

 

BARRU SULSEL, DETEKTIFONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru memilih melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif dalam menyambut suasana malam pergantian tahun baru 2021.

Malam pergantian tahun kali ini diisi dengan dzikir dan doa bersama. Pelaksanaan zikir dan doa bersama di laksanakan di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, Kamis (31/12/2020) malam.

Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan salat Magrib secara berjamaah dan dilanjutkan doa serta dzikir bersama. Berdoa agar Allah SWT memberikan keselamatan dan kemakmuran terhadap masyarakat di daerah ini di tahun yang akan datang serta Kabupaten Barru terbebas dari wabah Covid-19.

“Dzikir dan doa bersama ini digelar untuk kemaslahatan daerah kita agar segera terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan di tahun 2021 penyebaran covid-19 di Barru bisa ditekan atau tidak ada lagi dan sektor ekonomi Barru kembali bangkit,” kata Suardi Saleh, Kamis (31/12/2020).

Dalam pelaksanaannya kata Suardi Saleh, tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti ada pengaturan jarak dan wajib memakai masker. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini sangat dibatasi hanya Kepala Perangkat daerah dan pimpinan instansi vertikal.

“Pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, dan yang hadir hanya Kepala OPD dan Pimpinan instansi saja. Jadi memang dibatasi”, jelasnya.

“Mari mengisi kegiatan pergantian malam tahun baru dengan melaksanakan dzikir dan doa bersama agar daerah kita terhindar dari musibah dan bencana, yg mebawakan Dzikir dan doa adalah AGH Faried Wajedy MA ” ( T )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *