Thursday, 29 October 2020
0 views

Meriahkan HUT Kabupaten Barru ke-59 Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

BARRU,Tabloiddetektif.com – Bupati Barru,Ir.H.Suardi Saleh M.Si.di danpingi Ketua TIM penggerak PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam MARS melepas secara resmi lomba gerak jalan santai dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kabupaten Barru ke 59.Sabtu(16/2/19) yang di mulai dari taman colig pujie,Alun-alun Kabupaten Barru

Berbagai kemasan hadiah menarik dipersiapkan panitia dalam penyelenggaraan lomba gerak jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta.

Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Barru ke-59 dan diikuti dengan sangat antusias oleh para pegawai Pemkab Barru dan masyarakat setempat dengan star/finis Alun-Alun kota Barru kemudian di lanjutkan kegiatan senam Germas Massal yg diikuti oleh ribuan peserta dari berbai kalangan lansia, remaja, bahkan Anak-anak.

 

Berlanjut Usai kegiatan Senam massal, Panita langsung mengundi Dorprize Hadiah agar lebih Meningkatkan semangat dan keceriaan peserta jalan sehat, dengan hadiah utama yaitu dua unit Motor dan berbagai hadia besar lainya, terlihat jelas keceriaan dari wajah-wajah para peserta yang beruntung menerima dorprize yang di undi oleh panitia.

Bupati Barru Ir.H.Suardi saleh M.Si Dalam sambutanya di depan Ribuan peserta Jalan Santai mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Barru, ini sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat kabupaten Barru dengan Pemerintan Daerah.

Beliau juga menyampaikan dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan. “Kami ucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Donatur atau Sponsor dari Berbagi pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan sangat meriah”. Pungkasnya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *