Saturday, 24 October 2020
4 views

Muslimah Wahdah Barru Tebar Ifthar di Tengah Pandemi Covid 19

BARRU, detektifonline.com – Meskipun di tengah pandemi global yang mengharuskan untuk beraktifitas apapun dari rumah baik itu ibadah, kerja maupun belajar tak menyurutkan semangat berbagi di tengah bulan yang penuh berkah. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Muslimah Wahdah Barru kembali mengadakan tebar ifthar pada masyarakat umum yang terdampak pandemi Covid 19 jumat (8/05/2020).

Pembagian paket iftar ini berupa nasi kotak yang disambut baik oleh warga pengguna jalan yg melintas di perbatasan Barru-Pare adalah salah satu titik yang turut merasakan tebar Ifthar ini.

Dr.. Ratnawati selaku Ketua MWD Barru berharap dengan adanya pemberian bantuan yang tidak seberapa bisa memberikan kebahagiaan kecil bagi masyarakat di tengah ujian bencana nasional yang sedang melanda negeri kita saat ini.

“Mudah-mudahan masyarakat bahagia dan merasa dipedulikan dengan adanya Program Ifthar Muslimah Wahdah Barru ini,” ujar salah satu pengurus MWD Barru yang turun langsung ke lokasi.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu wasilah berdoa pada Allah agar ujian covid 19 ini segera berlalu, ujarnya.

“Semoga kita bisa menjadikan ifthor yang kita lakukan sebagai salah satu wasilah berdo’a pada Allah agar ujian ini segera berlalu. (Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *