Saturday, 27 February 2021
108 views

Pasien Meninggal Di Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Pare pare Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

 

BARRU SULSEL, DETEKTIFONLINE.COM — Setelah sebelumnya dipastikan melalui uji sample swab tes, pasien terkonfirmasi terpapar covid-19 yang meninggal di Ruangan ICU Covid 19 Anggrek RSUD Type B Andi Makkasau Parepare, Jenazah berinisial HN tersebut telah dimakamkan di Perkuburan Islam, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi Kab. Barru, secara protokol Covid-19, Kamis (28/1/2021).

Darwis ST selaku penanggungjawab Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Barru bersama rombongan, yang menerima langsung jenazah tersebut dari pihak Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare.

Selanjutnya dibawa ke Pekuburan Islam Mallawa Kec. Mallusetasi Kab. Barru dengan pengawalan ketat, untuk dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

“Alhamdulillah, pemakaman jenazah HN tersebut berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Terima kasih disampaikan kepada seluruh yang hadir dalam proses pemakaman jenazah yang terkonfirmasi positif Covid-19, dari Polres Barru, Kepala Puskesmas Mallawa, Lurah Mallawa, Babinsa, PMI, Relawan Satgas Barru, tokoh masyarat serta pihak keluarga dan masyarakat sekitar yang telah membantu dalam proses pemakaman dengan lancar sesuai protokol kesehatan,” kata Darwis.

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *