Monday, 26 October 2020
91 views

Peduli Dampak Covid-19, KNPI Kabupaten Barru Bersama HMI Bagi Sembako, APD dan Masker

 

DETEKTIFONLINE.COM | BARRU: Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab. Barru bersaa HMI menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan ratusan paket sembako, APD dan masker, Senin (18/5/2020) sore tadi, di beberapa titik.

Pembagian sembako dikhususkan kepada warga kurang mampu, termasuk janda dan para lansia. Sedangkan untuk masker, dibagikan KNPI bersama HMI di jalanan seperti di kawasan simpan empat Pekkae, dan berlanjut di Takkalasi.

Ketua DPD KNPI Kab. Barru, Kaharuddin yang biasa di panggil (Ippon), mengatakan sumber anggaran yang diperoleh untuk membeli sembako berasal dari sumbangan para pengurus DPD KNPI Kab. Barru, dermawan, dan beberapa tokoh di Barru juga ikut menyumbang, mereka untuk ikut berpartisipasi.

“Serangan wabah virus Covid-19 ini membatasi ruang gerak kita semua, apalagi untuk warga yang mengais rezeki dari pendapatan harian tentu sangat berdampak. Sumber pendapatan mereka akan mengurang atau bahkan tidak ada sama sekali. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat meringankan beban mereka, terutama untuk warga yang kurang mampu,” ujar Kaharuddin yang biasa di panggil (Ippon).( Tajuddin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *