Saturday, 31 October 2020
11 views

Pemilik Hotel Youtefa, Bagikan 550 Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

BARRU, detektifonline.com – Pengusaha sukses asal kabupaten Barru, Hj. Munadirah yang juga adalah Pemilik Hotel Youtefa dan Laundry Youtefa, membagikan 550 paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Barru, provinsi Sulawesi Selatan. (10/5/20).

Pembagian Sembako tersebut, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kondisi masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona atau yang dikenal dengan sebutan covid-19.

Hj. Munadirah mengatakan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako ke masyarakat kita sudah salurkan di sekitar Laundry Youtefa di desa Garessi, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru, sebanyak 30 paket dan akan direncanakan di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah kabupaten Barru.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah covid-19″ katanya.

Sementara itu, warga disekitar Laundry Youtefa, Hadia yang mendapatkan paket sembako sangat berterima kasih kepada Pemilik Hotel Youtefa dan Laundry Youtefa Hj.Munadirah.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Hj.Munadirah atas bingkisan Paket Sembakonya kepada kami, semoga mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa,” kata Hadia.

Terpisah, Ketua LSM Harimau Indonesia Bersayap (HIB) Ir Samid sangat mengapresiasi pemilik Hotel Youtefa dan Laundry Youtefa terkait pembagian sembako Barru.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pemilik Hotel Youtefa dan Laundry Youtefa atas pembagian sembako di Kbu Barru, karena hampir semua Masarakat merasakan dampak sosial, ekonomi akibat Covid-19 ini, ” ujar Samid.

Samid juga berharap kepada pengusaha yang asli orang Barru tapi sukses di rantauan juga bisa berpartisipasi seperti yang dilakukan pemilik Hotel Youtefa dan Laundry. ( Asr )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *