Monday, 25 January 2021
146 views

Puluhan Karyawan PLTU Bawasalo Positif C19 Ini Kata Abustan

 

BARRU SULSEL, DETEKTIFONLINE. COM – Kasus penyebaran Covid 19 belum berakhir. Hari ini kasus terkomfirmasi Covid 19 di Kabupaten Barru mengalami peningkatan yang bisa dikatakan tidak sedikit karena meningkat mencapai 16 kasus.

Sampai hari ini jumlah kasus terkomfirmasi Covid 19 mencapai angka 40 kasus. Abustan Sekertaris Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Barru saat dikomfirmasi via WA, Minggu (20/12/2020) membenarkan hal tersebut.

” Benar hari ini ada penambahan sebanyak 16 kasus, yaitu klaster PLTU Bawasalo. Kemarin jumlah karyawan PLTU yang terkomfirmasi sebanyak 2 kasus dan hari ini bertambah menjadi 10 kasus, dan sisanya merupakan pelaku perjalanan yang berasal dari Kecamatan Mallusetasi, Balusu dan Barru” pungkasnya.

Kini tim gugus tugas Kabupaten Barru mengambil langkah cepat untuk melakukan tracing dan melakukan sterilisasi.

“Langkah yang kita lakukan adalah meningkatkan tracing, terutama kontak erat kita langsung melakukan swab” ujar Abustan.

Selain itu, Ir. Abustan juga berharap dukungan masyarakat untuk mengambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

“Lakukan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Hindari kerumunan dan senantiasa memperbaiki imun dan meningkatkan IMAN serta selalu berdoa agar bangsa Indonesia termasuk Kabupaten Barru terhindar dari Covid 19” tutup Abustan yanģ juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Barru.( Md )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *