Monday, 26 October 2020
0 views

Putus Rantai Covid-19, di Perbatasan Barru Pare Libatkan LSM dan Wartawan

 

DETEKTIFONLINE.com, Barru – Putus Rantai Covid-19 di Kabupaten Barru Tim Gugus Pencegahan Covid-19 yang bertugas di Perbatasan Barru Pare, terus maksimalkan penjagaan walaupun malam pertama di bulan Suci.

Calon Ketua JOIN Kab. Barru Herdiman Tabi mengatakan, Tim yang bertugas disini mulai dari Kesehatan, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Pol-PP, Damkar dan anggota Polres, TNI, BNPB, LSM dan Wartawan Kab.Barru.

“Semenjak dibangun pos pencegahan ini, hingga saat ini masih saja ada pengguna kendaraan yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Lanjutnya, namun, kami terus memberikan edukasi serta pembinaan kepada masyarakat baik dari luar dan dalam Kabupaten Barru.

Dirinya menambahkan, instruksi yang dikeluarkan Bupati Barru Sehan Lancar tentunya sudah jelas dalam memberantas memutus mewabahnya virus di Kabupaten Barru.

“Mari kita sama-sama saling menjaga kesehatan diri kita sendiri dan keluarga yang ada di rumah. Jangan lupa gunakan masker, serta sering cuci tangan pakai sabun, dan tetap jaga jarak,” tambahnya. (Asridal/T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *