Saturday, 31 October 2020
0 views

Putus Rantai Penyebaran Virus Corona, Perketat Pemeriksaan di Pintu Masuk ke Barru

 

BARRU – DETEKTIFONLINE.com, Tim Gugus Penaganan Covid-19 di perbatasan Pangkep – Barru patut diberikan Jempol, (22/4/2020).

Pasalnya Tim tersebut tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas di perbatasan panas yang terik dan kadang hujan turun tidak membuat mereka gentar.

Di lokasi POS perbatasan Rabu sekitar Pukul 14:45 WITA, nampak terlihat beberapa anggota, Relawan dari LSM Gerak Indonesia, LSM Asurah dan Tim dari Polres Barru, Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, Polsek Pekkae, Perhubungan, Dinas Kesehatan Kab Barru, Satpol PP, Damkar, Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) Kab. Barru.

Napampak pula terlihat sejumlah kendaraan yang melintas di Perbatasan Pangkep-Barru diberhentikan satu persatu oleh Tim tersebut.

Salah satu anggota Tim Gugus Perbatasan dari Koramil 1405-07/Mlts Serka M. Tahruddin saat di temui dilokasi mengatakan, dengan adanya Pos di perbatasan ini sangat efektif untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Dia juga menambahkan, karena setiap Warga atau Masyarakat dari luar daerah yang akan masuk Kab Barru di Catat oleh teman-teman.

Sementara itu Ketua umum DPP Azura Erwin juga mengapresiasi kinerja TIM Gugus perbatasan.

“Apa yang di laksanakan oleh teman-teman Tim gugus perbatasan luar bisa, karena tanpa mengenal leleh dan tetap semangat menjalankan tugas,”ucap Erwin.(Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *