Saturday, 05 December 2020
3 views

Rapat Kerja Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Mallusetasi

 

BARRU, DETEKTIF – Ikatan Alumni SMPN 1 Mallusetasi Kab. Barru Sul Sel, menggelar rapat kerja Keluarga untuk mempererat silaturrahmi dan melakukan evaluasi terhadap program kerja dan apa yang harus dilakukan dalam beberapa waktu kedepan, di Jalan Sultan Hasanuddin, Aulah Hotel Arun Pala pada Hari Minggu 6 Oktober 2019 di Kelurahan Mallawa Kec. Mallusetasi. Kab. Barru. Sul-Sel.

Agenda yang dirapatkan hari ini dalam menjalankan peranannya sebagai alumni, setidak-tidaknya keberadaan IKA SMPN 1 Mallusetasi menetapkan susunan Pengurus dan Anggaran Dasar untuk dapat mewujudkan didirikannya organisasi ini dengan motto: Bersatu, Berkarya, Berjaya dan ditetapkanya Anggaran Dasar hari ini Minggu Tgl 6/ Oktober – 2019 jam 12:27 waktu setempat.

Ketua IKA SMPN 1 Mallusetasi, DR. Ir. H. Andi. Entong Tjeng, M.Si, mengucapkan selamat kepada drg. Hj. Hasna Syam MARS, atas pelantikannya sebagai anggota MPR RI priode 2019 – 2024 dan semoga Bapak Bupati bisa dua priode, katanya.

Turut hadir dalam acara ini Bapak Bupati Barru bersama Kepala Dinas Pendidikan, Camat Mallusetasi yang kebetulan Alumni SMPN 1 Mallusetasi, Lurah Palanro dan seluruh pengurus.

Lanjut Bupati Barru mengatakan “kami sangat merespon awal adanya Alumni IKA SMPN 1 Mallusetasi ini.”

Ditulis : Tajuddin

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *