Sunday, 01 November 2020
2 views

Satpol PP Himbau Pemilik Warkop untuk Ikut Cegahan Penyebaran Covid-19

 

DETEKTIF ONLINE.com – Terkait himbauan Bupati terhadap pencegahan dan penyebaran virus Corona/Covid-19, pihak satuan polisi pamong praja (Satpol PP) melakukan sosialisasi kepada sejumlah pemilik warung kopi hingga cape di seputaran wilayah Kabupaten Barru. Pada jum’at malam 27 Maret 2020.

Muhammad Sabirin, Kasat Satpol PP Kab. Barru mengatakan, pihaknya menghimbau kepada pemilik usaha warung kopi maupun Kape” yang berada di sekitaran Kab. Barru, untuk tetap memperhatikan himbauan Bupati Barru terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona/covid-19.

“Kami harap pemilik usaha warung kopi/cape memperhatikan kesehatan dengan upaya memberikan wadah sanitasi di pintu masuk dan membatasi kegiatan untuk tidak berlama-lama di warung kopi,” terang Sabirin kepada Detektifonline .com

Sementara itu, pemilik Kape mengatakan, akan memberikan wadah sanitasi berupa wastafel dengan perlengkapan cuci tangan kepada pengunjung yang datang di warung nya.

“Ya mengingat wabah Corona, terlebih himbauan Bupati, tentunya kami juga akan memberikan wadah sanitasi untuk cuci tangan kepada para pengunjung serta senantiasa menjaga kesehatan diri, dan kebersihan warung juga,” jelas pemilik warung.

Salah seorang pengunjung di warung Kopi,(Dn) berkomentar, dirinya sekadar nongkrong bersama teman. Namun mengingat wabah covid, ia nongkrong seperlunya. Apalagi di warung juga disediakan fasilitas cuci tangan.

“Ya tentu membatasi diri, nongkrong seperlunya beberapa jam,” imbuhnya. (T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *