Tuesday, 20 October 2020
5 views

Satu Warga Positif Corona, Petugas Posko Pengawasan Perbatasan Barru Pare Pare di Perketat

 

BARRU, DETEKTIFONLINE.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Barru mulai perketat pengawasan di daerah perbatasan Barru Pare Pare Kamis malam ( Malam jum’at )Tanggal 7/ Mei / 2020.

Tim gugus batas Pare Pare Barru yang bertugas mulai dari Kesehatan, Dinas perhubungan, Satpol PP dan Damkar,Polres ,TNI, BNPB,Wartawan Dan LSM dan Instansi terkait tetap semangat, setiap kendaraan yang lewat baik roda dua maupun roda empat di hentikan dan di tanya dari mana mau kemana.

“Satu Warga Positif Corona di Kabupaten Barru maka Perbatasan di perketat pengawasannya, Selain melakukan pengecekan angkutan umum atau pribadi, tim juga melakukan Pemeriksaan suhu terhadap pengguna kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Barru, sambil memberikan himbauan Pemerinta agar mereka memakai masker kalo keluar rumah dan jaga jarak guna menghindari penyebaran virus Corona,”

Pengawasan dan pemeriksaan yang ketat terutama warga yang mau masuk kabupaten Barru atau berkunjung ke Barru, akan lebih di perketat pemeriksaanya.

Ditulis oleh : Tajuddin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *