Friday, 04 December 2020
62 views

Semangat Tak Gentar, Satgas Penanganan C-19 Barru Pantau di Tiga Kecamatan

 

BARRU–Detektifonline.com, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 Kabupaten Barru melaksanakan pemantauan protokol kesehatan di beberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti di Gedung PKG Sumpang Dengen Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Barru dipantau oleh Sudirman.

“Kegiatan Workshop Suluh Tani Cerdas dan Terampil yang menghadirkan kurang lebih 40 orang yang dimulai Sabtu sekitar pukul 08:45 WITA (24/10/2020) tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker, “ucap Sudirman anggota Satgas Penanganan C.19 kepada media ini.

Sedangkan untuk pertemuan terbatas Paslon nomor urut dua terbagi dua titik, seperti dirumah kediaman Darmawan di Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi dipantau oleh Tajuddin sementara untuk di Ujunge Desa Madello Kecamatan Balusu di pantau oleh Azis Kane.

Didua titik kegiatan paslon Nomor urut dua tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan hal itu disampaikan oleh Tajuddi dan Azis.

Tajuddin melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, “Kegiatan pada pertemuan terbatas paslon Nomor urut dua yang melibatkan puluhan masyarakat sekitar tetap mengikuti protokol kesehatan, “kata Tajuddin.

Hal senada juga di sampaikan anggota Satgas lainya,”Pada kegiatan pertemuan terbatas paslon nomor urut dua di Ujunge Desa Madello Kecamatan Balusu tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucap Azis.

(Red-Asr)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *