Friday, 27 November 2020
40 views

Tokoh Pemuda Desa Pancana Amirullah Sampaikan Aspirasi saat Reses

 

BARRU-Detektifonline.com, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) dari Fraksi Partai Golkar, Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si melakukan reses di kediaman pak Ilyas Dusun Lalabata Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru pada pukul 04:00 wita, (01/11/2020).

Kami hadir di sini guna untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Desa Pancana Amirullah mengajukan pertanyaan ke anggota DPRD tersebut dan menyampaikan permohonan bantuan tentang drainase yang ada di jalan poros Makassar pare-pare tepatnya di Dusun Cendrapole Desa Pancana Kec. Tanete Rilau Kab.Barru.

“Karna sudah 40 thn kami berlangganan dengan banjir dan mengakibatkan anak sekolah terhalang pada saat musim hujan turun dan petani pung susah mengolah sawahnya di karenakan air terkenang dan menghambat pengguna jalan poros tersebut,”ujarnya.

Untuk itu Amirullah menyarankan agar dilakukan upaya normalisasi dan drainase yang ada di jalan Poros Makassar pare-pare Desa pancana, dengan memulihkan aliran air dan memperkuat struktur drainase dengan beton supaya tahan erosi akibat limpahan air.

“Sementara Andi Ina Kartika Sari, dalam tanggapanya bahwa saya akan meninjau lokasi tersebut kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

(Red-Asr)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *