Saturday, 28 November 2020
3 views

Wapres Jusuf Kalla Ke Bone

 

BONE- DETEKTIF – Wapres ke Bone di dampingi oleh wakil gubernur Sulsel ,Andi Sudirman Sulaima ,ST untuk meresmikan Politeknik Negeri Bone di kelurahan bajoe kec. Taneteriattang Timur.
Minggu,06/10/2019

Setelah acara peresmian, wapres dan rombongan menuju Rumah Jabatan (rujab) Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menyerahkan bantuan fasilitas pengelolaan sampah.

Saya sebagai wakil persiden menjalankan program-program adipura kepada daerah-daerah,ternyata Makassar dapat,palopo dapat,pare-pare dapat ,ku tunggu-tunggu kapan ini Bone di sebut,ternyata tidak di sebut sama sekali,”ujar Pak JK

Tentu kami tidak hanya mengkritik,apa kebutuhannya,saya akan bantu sekarang,itulah alat-alat tadi yang sudah di serahkan pak Bupati,alat berat dua dan beberapa motor sampah,untuk mengangkut sampah-sampah.

Dan walaupun semua alatnya sudah ada,tapi kalau pekerjanya kurang atau cara kerjanya kurang bersih,tidak rajin tetap aja tidak bersih.dan untuk itu Bupati harus tetap mengontrol kebersihan kotanya,supaya dapat adipura,”ujarnya

Sekarang ini situasi dunia,indonesia agak sedikit mundur ekonominya,tapi indonesia tetap mempunyai kemajuan-kemajuan besar, artinya ada kesempatan untuk mengisi kekurangan-kekurangan itu.

Dan masyarakat juga,punya kesempatan untuk mengisi kekurangan itu,agar masyarakat mempunyai pendapatan.

Di daerah kita banyak hal yang bisa di tingkatkan,untuk meningkatkan perekonomian masyarakat misalnya,petani sawah,petani kopi,kepiting,udang dan lain-lain.dan tentunya itu tidak lepas dari peran serta dan arahan dari pemerintah,supaya menghasilkan produk yang berkualitas dan maksimal,”ungkapnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *