Saturday, 28 November 2020
0 views

Pemkot Parepare Terima Kunjungan BPKP, TP: Ini Spirit Untuk Pemerintahan Yang Baik

PAREPARE – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan, berkunjung di Kota Parepare. Selasa (4/9/2018)

Rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah, di ruang pola Kantor Sekretariat Daerah.

Kepala BPKP Sulsel, Arman Sahri Harahap mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan akuntabilitas pengelolaan keuangan di seluruh daerah di Sulawesi Selatan.

“Jadi, Ini adalah rangkaian agenda BPKP mendatangi mitra kerja dalam rangka upaya meningkatkan kualitas dan akuntabilitas pengelolaan keuangan,” kata Arman Sahri.

Sementara itu, Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe mengaku sangat membutuhkan bimbingan, arahan dan binaan dari pihak BPKP.

Taufan Pawe menganggap kunjungan BPKP kali ini merupakan spirit bagi pemerintahannya dalam melaksanakan sistem tata kelola keuangan yang baik dan benar.

Menurut Wali kota dua priode itu mengelola pemerintahan bukan hal yang mudah, banyak variabel yang menjadi pertimbangan. Sehingga tidak tertutup kemungkinan dalam situasi dan kondisi tertentu bisa melakukan kesalahan.

“Kunjungan ini memberi semangat. Yang paling utama adalah bagaimana BPKP memotivasi kami serta memberi peringatan peringatan agar kami selalu waspada. Mengelola pemerintahan tidak mudah, banyak variabel yang diperhitungkan,” ungkap Taufan Pawe. (Andi)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *