Monday, 26 October 2020
0 views

Anggota DPRD Pasangkayu Bantu SMK Bina Palu

 

Pasangkayu- Tabloiddetektif. Com Ada beberapa anggota DPRD kabupaten Pasangkayu memberi bantuan kepada Sekolah SMK bina mulia di palu yang korban gempa bumi 28 september 2018 lalu,
Saifuddin Andi Baso SE M. Si pada saat di konfirmasi oleh awak media di kantor DPRD Pasangkayu mengatakan bahwa kita dari berapa orang anggota DPRD di Pasangkayu ini membantu maupun tidak seberapa nilainya.

SMK bina mulia ini memberi bantuan yaitu Saifuddin Andi baso, H. Andi Enong, H. Hamsah, H. Murdang Halilu, Latif Suardi, anggota DPRD kabupaten Pasangkayu memberi bantuan untuk membagun gedung sekolah SMK bina palu yang korban gempa bumi lalu, Saifuddin juga mengatakan bahwa kita semua sangat sedih melihat anak -anak kita penerus bangsa ini.

Kepala sekolah SMK bina mulia Kartika Andi Masih SE ,didampingi beberapa siswanya terjun langsung kelapangan untuk menjemput bola di kabupaten Pasangkayu, dan saya sebagai kepala sekolah SMK bina mulia satu atap dengan kampus stimik sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuannya anggota DPRD Pasangkayu yang telah terketuk hati beliau membantu sekolah kami.

Apalagi anak sekolah kami yang kena bencana paksi balaroa dan patobo karena dampak gempa di palu propinsi sulawesi tengah yang lalu, karena sekolah kami suwasta jadi pihak pemerintah itu menjadi pertimbangan untuk tidak membantu dulu pembangunan sekolah kami,karena pihak pemerintah masih banyak yang lain di proritaskan.

kalau dinas pendidikan sudah kami di bantu tenda ,papan tulis dan sementara di tempati anak siswa proses belajar mengajar, karena kita punya gedung sekolah SMK bina mulia ada di lantai tiga dan kita taku tempati karena sudah retak apalagi kalau ada goncangan.

SMK bina mulia baru tiga tahun berdirinya tapi sudah pernah mewakili bola kaki di yokja dan pernah juga mewakili karate di jakarta jadi siswa SMK suwasta bina mulia sudah ada prestasi membantu daerah.(jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *