Friday, 23 October 2020
2 views

Linda Guru SDI di Duga Empat Bulan Tidak Masuk Mengajar

 

BARRU, Detektif – Dugaan sekitar 4 bulan lamanya, Linda oknum PNS guru Sekolah Dasar Inpers (SDI) dua Kaerange Kecamatan Barru kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), terancam dipecat. Bahkan Linda sendiri akan dilaporkan oleh sejumlah orang tua murid Ke DPRD, Sabtu 25/1/2020.

“Sudah beberapa Bulan ibu guru di sekolah itu tidak lagi masuk mengajar. Sedangkan, anak-anak kami butuh ilmu pendidikan di sekolah. kalau tidak lagi masuk sekolah, bagaimana nasib anak kami kedepan,” keluh satu diantara orang tua murid, yang namanya enggan dipublish

Mereka menambahkan, kami bersama beberapa orang tua murid dan warga sudah menyurat ke DPRD Kabupaten Barru beberapa waktu yang lalu.

Kepala Sekolah SDI dua Kaerange, Aminah S.pd saat dikonfirmasi kamis sekitar pukul 13:12 wita (23/1/2020) diruang kerjanya terkait adanya oknum guru yang sudah lama tidak masuk mengajar.

“Saya baru tiga minggu menjabat kepala sekolah di SDI dua dan Ibu Linda tidak pernah datang mengajar dan menjalankan tugas selama saya menjabat disini, “ucapanya.

Lanjut Kepsek, “untuk ruang kalas 5 tempat Ibu Linda mengajar sekarang kosong jadi kami ganti-gantian mengajar di situ.

Guru Honor, guru Agama dan Kami(Kepsek-red) yang terpaksa gantikan,”tambahannya.(Kdr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *