Tuesday, 20 October 2020
2 views

Menymbut Hardiknas Tahun 2020 IGI Kab. Gowa Adakan Pelatihan Online Dengan Materi” Terampil Membuat E-BOOK”

 

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, IGI Kab.Gowa dan IGI Se. Sulawesi Selatan akan mengadakan Vicon pelatihan online serentak 24 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan yang pelaksanaannya diadakan hari Jumat tanggal 1 Mei 2020.
Di era pandemi akibat virus covid -19 yang menyebabkan harus bekerja di rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut. Dan guru-guru se Sulawesi Selatan tetap semangat untuk memajukan pendidikan dengan mencerdaskan anak bangsa.
Dan IGI Kab.Gowa mendapat peranan dalam kegiatan Hardiknas dengan melaksanakan pelatihan online untuk guru-guru di Kabupaten Gowa baik SD,SMP, SMA/SMK dan SLB, semua tingkatan akan bersama-sama mengikuti kegiatan pelatihan online di rumah masing-masing. Adapun Judul Pelatihan Online di Kabupaten Gowa adalah Terampil Membuat E-Book.
Membuat ebook secara mandiri yakin pasti bisa, memang bisa?
Buku digital atau ebook biasanya disajikan dalam bentuk tulisan dan gambar, terkadang cara membuatnya rumit namun tidak juga begitu sulit.
Mudah buatnya namun belum tentu mudah bagi mereka yang belum tahu.
Terampil dalam pembuatannya tentunya sangat diharapkan bagi setiap orang terutama kita sebagai seorang guru di sekolah. Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan langkah, trik, serta tipsnya hingga hal ini menjadi suatu yang mudah.
Pada kegiatan video conference `Hardiknas 2020 IGI Sulsel Gowa` kali ini kita akan diajak oleh Ibu Dra. Hj. Zaenab, M.Si untuk memahami tentang pembuatan E-book dan vicon kali ini akan dipandu oleh Host Bapak Abdul Rahman, S.Pd
Catat jadwalnya Pada
📆 Hari, Tanggal : Jumat, 1 Mei 2020
⏰ Pukul : 14.00 s.d. 16:00 WITA
📝 Event number : 914 497 340
🗝️ Event password : 12345
🔗 Link : https://bit.ly/IGISulselGowa
Pendaftaran pada Link: https://bit.together
Sharing and Growing together.(
Latif Nudju)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *