Monday, 26 October 2020
2 views

Rombongan Ketua Umum Media Detektif Mebuka Pelatihan Jurnalistik di Hotel Ayu Sengkang Kabupaten Wajo

WAJO,TABLOIDDETEKIF.com/Ketua Dewan Redaksi Media Detektif Andi Rahmat membuka secara resmi pendidikan dan pelatihan (Diklat) Jurnalis di Aulah Hotel Ayu Sengkang Kabupaten Wajo jalan Andi Paggaru No 18 pada hari Senin dan Selasa ( 11 – 12 / 02 / 2019 )

Kuran Lebih dari 40 siswa jurnalis hari ini, Senin sanpai Selasa (11-12/02/2019) berkumpul di Hotel Ayu berlantai tiga di ruangan Aula lantai dua dalam rangka pendidikan dan pelatihan(Diklat) jurnalistik dan teknik membuat rilis Kegiatan serta pendalaman Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang di laksanakan oleh Media Detektif Online dan Cetak . Pembukaan ini di hadiri Pegawai,Guru dan Siswa.

Dalam pembukaannya oleh Bapak Andi Rahmat dari Dewan Redaksi Media Detektif, dengan di mulai dengan mengucapkan Basmallah tanda pelatihan Jurnalistik ini di buka secara resmi.

Laporan ketua panitia pelaksana Bapak Ambo Tang Masse mengucapka terimakasi kepada rombongan Pinpinan umum Media Detektif Abdullatif.ST bersama rombongan,Guru,Siswa,Siswi,dan Pemateri Pemateri yang handal dari Makassar pungkasnya.(tdf/edtr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *