Friday, 23 October 2020
1 views

SMK Negeri 4 Gowa Adakan Ujian Akhir Semester Ganjil Berbasis Android Tahun Pelajaran 2019/2020

 

Detektif, SMK Negeri 4 Gowa melaksanakan Ujian akhir semester ganjil dengan berbasis android, seperti tahun pelajaran sebelumnya. Dan di tahun 2019/2020 tetap melaksanakan ujian akhir semester berbasis android pada peserta didik kelas X dan XI yang dimulai hari ini, senin 2 Desember 2019. Demikian yang disampaikan oleh Kepala UPT SMK Negeri 4 Gowa, Drs.H.Kamaruddin, M.Pd.

Ujian Akhir Semester ganjil ini di ikuti semua peserta didik kelas X dan XI dengan jumlah rombel 44, yang akan dilaksanakan selama 8 hari terhitung hari ini, Senin 2 desember 2019 sampai 11desember 2019, ujar ketua panitia UAS , Mappagau,S.Pd,M.Pd.
Dari hasil pantauan , nampak peserta didik mengikuti ujian semester ini dengan penuh semangat dan optimis. Dihari pertama diikuti oleh kelas X dengan 10 jumlah mata pelajaran dan khusus jurusan ATPH ditambah 1 Mata pelajaran , jadi total 11 mata pelajaran. Sementara kelas XI ada 6 mata pelajaran, tambah Mappagau.

Lebih lanjut , sekretaris Panitia UAS Dra.Hj.Zaenab,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan UAS berlangsung sampai 4 sesi setiap harinya dengan dua mata pelajaran.
Hari ini, senin dengan dua mata pelajaran yakni PABP dan PPKN.
Juga di ungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai penilaian akhir semester untuk mengevaluasi tingkat keberhasilan belajar peserta didik selama satu semester. Disamping itu merupakan gambaran bahwa SMKN 4 Gowa siap mengikuti pendidikan era revolusi industri 4.0. ujar Hj.Zaenab
“Semoga semua peserta didik baik kelas X maupun kelas XI dapat mengikuti kegiatan Semester ini dengan hasil memuaskan dan merupakan evaluasi diri kedepannya agar jauh lebih baik dan berguna bagi peserta didik maupun pihak sekolah, kunci Hj.Zaenab, M.Si.(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *