Tuesday, 20 October 2020
3 views

Daftar di Nasdem, Zainuddin Sidiq Diantar Ratusan Pendukung

 

BARRU, DETEKTIF – Bakal Calon Wakil Bupati Barru Kombespol (purn) Zainuddin Sidiq resmi mendaftar di Partai Nasdem sebagai bakal calon wakil bupati Senin 30 Nopember. Mantan Kapolres Soppeng itu tidak sendiri ia diantar oleh ratusan pendukungnya.

“Hari ini saya resmi mendaftar di partai Nasdem sebagai bakal calon wakil bupati, “ujar Sainuddin saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima oleh ketua Bappilu Nasdem.

Sainuddin mengaku ingin maju pada pilkada Barru karena dorongan sejumlah tokoh dan masyarakat khususnya wilayah Tanete. Ia pun siap mendapingi Suardi Saleh dan tentunya siap bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Barru. “Saya mendaftar di Partai Nasdem sebagai wakil bupati dan tentu siap berpasangan dengan Pak Suardi bupati sekarang untuk melanjutkan pembangunan, “jelasnya.

Mantan Kapolres Mamuju Utara ini juga menyatakan jika terpilih nanti akan fokus meningkatkan PAD melalui sektor Pariwisata.

Semasa bertugas, Zainuddin pernah menduduki sejumlah jabatan strategis. Selain Kapolres Soppeng dan Mamuju Utara ia juga pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polrestabes Makassar dan Kabidkum Polda Sulbar.

Zainuddin juga berhasil kembali mendudukkan Istrinya Hj Hamsiati sebagai Anggota DPRD Barru. 10 September lalu Cia, sapaan akrab Hj Hamsiati ia kembali dilantik sebagai anggota DPRD di periode keduanya dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS). (MD)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *