Saturday, 16 January 2021
4 views

DPC PDI-P Pasangkayu Solid Dukung Agus A Djiwa Maju Pilgub

 

PASANGKAYU,– Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, tidak lama lagi akan di helatkan. Dan diprediksi akan banyak figur muncul serta maju sebagai kandidat, menuju Sulbar Satu.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 PDI – Perjuangan, DPC Pasangkayu usai mengikuti meeting zoom, menyatakan sikap mendukung ketua DPD PDI-P Sulbar, Agus Ambo Djiwa, maju sebagai calon Gubernur Sulbar.

Menurut ketua DPC PDI-P Pasangkayu, Lukman Said, meski terlalu dini membicarakan Pemilihan Gubernur Sulbar, yang jelasnya keinginan mereka harus kader menahkodai partai moncong putih, besutan Megawati Soekarno Putri itu.

” Kita punya potensi. Kita punya kursi di DPRD Provinsi, keinginan saya selaku ketua dan seluruh pengurus DPC PDIP Pasangkayu, wajib hukumnya pak Agus Ambo Djiwa, maju sebagai calon Gubernur Sulbar,” tegas Lukman Said, Minggu 10 Januari.

Lanjut Lukman, di HUT Ke-48 PDIP tahun ini, ia dan segenap pengurus dan kader, setelah dari kantor membagikan 48 tumpeng ke Pesantren, Panti Asuhan, Serikat Nelayan di Pasangkayu serta komunitas ibu – ibu.

” Dua hari sebelumnya kami bersama nelayan, membersihkan area sepanjang pantai kota Pasangkayu dan menanam pohon. Dan Alhamdulillah, kegiatan dalam rangka HUT ke-48 PDIP telah selesai kami laksanakan,” pungkas Lukman.(Jamal)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *