Saturday, 31 October 2020
0 views

KPU PasangKayu Mengumumkan Pemenang Lomba Jingle Pemilihan Bupati Dan Wakil bupati Pasangkayu 2020

 

Detektif, Pasangkayu KPU pasangkayu mengumumkan pemenang lomba jingle pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu tahun 2020 ,senin 18 November 2019.

Berdasarkan Hasil Rapat penilaian Dewan Juri Lomba Jingle, KPU Kab. Pasangkayu menetapkan 5 Pemenang Lomba Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu diantaranya 3 Jingle terbaik dan 2 Jingle Vaforit sesuai dgn pengumuman Nomor : 358/PP.03.2.Pu/7601/KPU-Kab/XI/2019.

Kita patut memberikan apresiasi yg sebesar benarnya kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba Jingle ini. Sejak di umumkan pada 14 Oktober 2019, ada 10 karya jingle yg dikirim ke Panitia lomba jingle KPU Kabupaten Pasangkayu, tidak hanya dari Pasangkayu bahkan beberapa Peserta lomba jingle berasal dari luar daerah seperti Jogja, Palu, dan Mamasa. Papar Heriansyah (Komisioner KPU Kabupaten Pasangkayu Div. Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM) saat di hubungi via Telpon Selular.

Herinsyah mengatakan bahwa ada 7 indikator penilaian yg menjadi fokus pada penentuan pemenang lomba jingle ini, diantara lain , 1. Orisinalitas karya, 2. Arransmen Musik 3. Harmonisasi, 4. Menarik dan Unik, 5. Pilihan Diksi dan Tingkat Kemudahan Penghasilan, 6. Kesesuaian dengan Tema ,7. Unsur Lokalitas.(jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *