Wednesday, 25 November 2020
865 views

Pilkada Barru, Keluarga AIS Gabung Macora

 

BARRU, DETEKTIFONLINE.COM — Sebulan menjelang pencoblosan, pasangan Nomor Urut 3 HM Malkan Amin-Andi Salhuddin Rum (Macora) kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari keluarga besar Andi Idris Syukur (AIS).

Senin, 9 Oktober di Posko Bintang 88 keluarga besar mantan bupati Andi Idris Syukur menyatakan berada dibarisan 03. Bahkan Andi Sulkifli Muis yang dipanggil Bau Ijul yang mewakili keluarga AIS siap memenangkan pasangan Macora. “Saya mewakil keluarga Andi Idris Syukur menyatakan bersama pasangan Macora untuk Pilkada Barru,”ujarnya.

Ia memilih bergabung dengan pasangan Macora karena menilai akan membawa kesejahteraan untuk masyarakat Barru dan diharapkan ada pembukaan lapangan pekerjaan khususnya anak muda kita.

Sementara itu HM Malkan Amin mengaku bahwa sebelumnya dirinya sudah membangun komunikasi dengan mantan bupati Barru itu. Hanya saja ia tidak mau membocorkan dulu. “Sebelumnya saya bersama dengan Andi Idris sudah membangun komunikasi di Makassar,”ujar mantan Anggota DPR RI itu. (tim)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *