Saturday, 28 November 2020
3 views

PKS Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Barru

 

Barru, Detektif – DPD II PKS Kabupaten Barru menutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Rabu (30/10/2019) sore.

Sedikitnya 13 bakal calon yang mengambil formulir, hanya 7 Orang mengembalikan.

Berikut nama-nama bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mengembalikan formulir ke PKS Barru.

Andi Rahmat, Malkan Amin , Suardi Saleh dan Nurdin Yuseng Sedangkan yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati adalah Ahsan Jafar, Zainuddin Siddik Dan Aska Mappe.

Ketua DPD PKS Kab. Barru, Rusdi Hidayat Jufri dalam komferensi PERS, seleksi selanjutnya akan dikirimkan ke DPW dan DPP PKS.

“Kita beri kesempatan kepada calon perorangan yang belum memilih pendamping untuk segera menentukan calon pendamping. Kita meminta agar pendaftar sudah menentukan pilihan pendamping masing-masing dalam waktu dekat,” kata Ketua DPD PKS Rusdi Hidayat Jufri.

Ketua DPD PKS Rusdi Hidayat Jufri mengatakan, PKS akan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memiliki keuntungan menang. Selain itu, pasangan ini juga harus mampu menata dan membangun Barru agar lebih baik.

“Barru merupakan Kabupaten yang membutuhkan calon bupati dan wakil bupati yang mampu menangani daerah dan masyarakat,” tegas Rusdi.(T)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *