Saturday, 28 November 2020
34 views

Sobat Milenial SS-AK Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

BARRU, DETEKTIFONLINE.COM – Sobat Millenial SS-AK Kecamatan Soppeng Riaja yang merupakan salah satu relawan pemenangan Suardi Saleh-Aska Mappe menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini digelar di Posko Sobat Millenial Soppeng Riaja yang terletak di Mangkoso (4/11).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, di hadiri oleh Ir.H.Suardi Saleh, M.Si, Tokoh Masyarakat Soppeng Riaja dan Tokoh Pemuda Soppeng Riaja. Terpantau antusias  masyarakat dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Kegiatan tersebut menurut Ketua Sobat Millenial Soppeng Riaja dalam hal ini diwakili oleh Habibie dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian untuk mengenang kelahiran dan perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan agama Islam.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, ini adalah teladan bagi kita semua. Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” terang Habibie.

Sementara Ketua Sobat Millenial SS-AK, Muhammad Reza Abubakar dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di tengah momen Pilkada ini bisa kita jadikan teladan. Jika politik didasari dengan spritual, maka konsep demokrasi yang sesungguhnya akan menciptakan Pilkada damai.

Selanjutnya calon Bupati Barru, Ir.H.Suardi Saleh, M.Si berterimakasih kepada para Millenial yang telah bekerja keras untuk membuat kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Tak lupa ucapan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota sobat Millenial dan tokoh masyarakat Soppeng Riaja yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkas Suardi Saleh.

Lebih lanjut ia mengatakan, “dalam momentum Maulid ini, kita bisa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan. Sang revolusioner sejati, pemimpin yang begitu adil dan politikus yang begitu sabar,” tutupnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *