Saturday, 24 October 2020
144 views

Tegaskan Sikap, Keluarga Andi Ina Pilih Total Dukung Suardi Saleh-Aska Mappe

 

BARRU – Detektifonline.com, Masyarakat Desa Cilellang, Kecamatan Mallusettasi, siap pasang badan memenangkan pasangan Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru.

Hal tersebut ditegaskan Andi Kurniawan Mattalateng atau Andi Wawan, salah satu tokoh masyarakat di Mallusettasi. Menurutnya, warga di wilayah selatan Barru ini sama sekali tak ragu mendukung untuk pasangan nomor urut 2 ini.

Dukungan itu ditunjukkan warga ketika menyambut Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe di Cilellang, Mallusettasi, Barru, Jumat (9/10/2020).

“Saya berani pasang badan untuk mendukung Suardi Saleh dan Aska Mappe pada pemilihan kepala daerah di Barru tahun ini,” tegas Andi Wawan yang tak lain kakak dari Andi Ina Kartika, ketua DPRD Sulsel.

Andi Wawan menambahkan, pilihannya ke Suardi Saleh-Aska Mappe tak perlu lagi ditawar. Alasannya, baik Suardi maupun Aska merupakan pemimpin yang sederhana, merakyat dan berpengalaman.

“Apa alasan saya memilih SS – AK bukan calon lain, karena dua – duanya orang baik, kinerjanya juga sudah terbukti,” bebernya.

Lanjut Andi Wawan, pasangan berlatar belakang birokrasi dan polisi ini memiliki program unggulan yang tidak muluk – muluk. Bukan janji belaka. Dan sudah banyak yang berjalan, serta dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Hampir semua programnya sudah terealisasi pada periode pertama bapak Suardi Saleh. Jadi ini bukan janji. Sisa kita menunggu pasangan SS – AK untuk melanjutkan program saat ini,” jelas pengurus PKS Barru ini.

Andi Wawan juga menyebutkan, salah satu program Suardi Saleh yang sudah dibuktikan yakni pembangunan infrastrukur maju secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Belum lagi Mal Pelayanan Publik (MPP) yang telah diresmikan Februari 2020 lalu, untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas bukti itu, kita pastikan memilih SS – AK untuk melanjutkan pembangunan di Barru demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Aska Mappe meyakinkan masyarakat bahwa SS – AK berkomitmen akan merealisasikan program unggulan jika terpilih di Pilkada 2020.

“Program yang kami gagas bersama bapak Suardi Saleh bukan sekadar janji. Tapi akan dibuktikan nantinya, karena itu sudah menjadi niat dan tekad kami berdua untuk kemajuan Barru ke depannya,” pungkas purnawirawan Polri ini.

(Red-Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *