Friday, 30 October 2020
1 views

Awal tahun 2019, Ditandai Silaturahmi Kapolres Dengan Ketua MUI Sidrap

SIDRAP,Tabloiddetektif.com – Kapolres Sidenreng Rappang (Sidrap) AKBP Budi Wahyino, SH., S.I.K.MH, didampingi Kapolsek Panca Rijang, Kompol Syamsu,SH , dan KBO Sat Intelkam Polres Sidrap IPDA Andi Aswin, ,Panit 1 Lantas Polsek Panca Rijang IPDA Bahri, mengawali (Membuka lembaran baru) tahun 2019 dengan kegiatan silaturahmi ke Ketua MUI Kab.Sidrap, H.Patahuddin Sukra.

Selasa dinihari itu, tepat pukul 00.00 Wita (01-Januari-2019) di kediaman pribadi Ketua MUI Sidrap di Pinrang Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Rappang Kec. Panca Rijang Kab, ke akrapan (Ketua MUI dan Kapolres Sidrap) dalam bingkai silaturahmi itu, bagaikan seorang ayah dan anaknya.

Ketua MUI Sidrap H.Patahuddin Sukra dan masyarakat Sidrap, menyambut AKBP Budi Wahyino, SH., S.I.K.MH , sebagai Kapolres yang baru di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Hal-hal yang dipetik dalam melepas tahun 2018 dan menyambut kedatangan tahun 2019 benar – benar rasa aman dinikmati warga di Bumi Nene Mallomo. ” Selain Rasa aman dan warga Sidrap juga mendapat rahmat dari Allah SWT , dengan Kapolres Sidrap yang baru dan Bupati yang baru pula,” kata Ketua MUI Sidrap menyambut AKBP Budi Wahyino, SH., S.I.K.MH, sebagai orang nomor satu di Kepolisian Sidrap , Prov.Sulawesi Selatan.

” Rakyat Sidrap menyambut kedatangan AKBP Budi Wahyino, SH., S.I.K.MH, dengan tekad bersama rakyat menciptakan bumi Nene Mallomo sebagai daerah
kondusif dan tetap sukses dalam perekonomian daerah. “.

Menurut informasi dari bagian informasi Polsek Panca Rijang di Rappang, usai silaturahmi, Kapolres yang belum sebulan bertugas di Sidrap bersama stafnya dari Polres Sidrap melakukan pemantau di wilayah hukum Polres Sidrap, Alhamdulillah, sampai matahari terbit belum ada laporan terjadinya tindak kriminal. (tdf/ltf)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *