Sunday, 01 November 2020
1 views

Biduang ICS di Amankan Kepolisian Polres Barru

 

BARRU, Tabloiddetektif.com – Kapolres Barru melalui Wakapolres Kompol Eddy Sumantri, menggelar komfrensi PERS di Polres Barru Selasa (28/1/2020) seorang biduang candoleng doleng berinisial ICS (24) di amankan oleh Polres Barru. Padahal menurutnya, itu merusak generasi muda dan telah melanggar norma agama dan moralitas.

Seorang warga di Dusun Aluppange Desa Corowali Kec. Tanete Rilau Kab. Barru SulSel mengadakan hajjatan di Rumanya yang di hibur oleh Cayya Cayya, sekitar jam 23 malam giliran ICS bernyanyi dan salah seorang penoton mrnyodorkan uang saweran Seratus Ribu Rupiah dan meminta biduan buka bajunya.

ICS pun menerima Uang dan membuka baju dg BH nya aksi telanjang dada dipertontonkan membuat suhasana penonton tegan. Tampa sadarkan diri salah seorang merekamnya dg Vidio kamera Hp.

Kemudia memposting atau menyebarkan ke Group WA oleh saudara SR hingga vidio tersebar,” Kata Wakapolres Eddy Sumantri kepada awak Media,” Atas kasus tersebut ICS di tahan di Polres Barru dan baran bukti yang di amankan yakni baju kaos dan BH.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *