Wednesday, 21 October 2020
1 views

Gela Dzikir dan Do’a Bersama,lni Harapan Polres Gowa

Gowa,Tabloiddetektif.com/Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Jumat (28/12) malam ini jajaran Polres Gowa menggelar kegiatan dzikir dan doa bersama yang diawali dengan melaksanakan shalat Maghrib secara berjamaah.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, yang turut diikuti oleh para pejabat utama, para Kasat, Kapolsek, perwira, serta personil dan ASN Polres Gowa.

Sementara itu, Polres Gowa juga turut menghadirkan seorang Ustadz, yakni Ustadz Amri untuk memandu kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut.

“Dzikir dan doa bersama ini kami lakukan untuk memohon agar selalu diberi keselamatan dan keamanan, terkhusus pula untuk Bapak Kapolda Sulsel agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Polda Sulsel,” terang Fajri saat dikonfirmasi.

Wakapolres juga menyebutkan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menjelang akhir tahun, sekaligus sebagai sarana untuk mengirimkan doa terhadap korban-korban tsunami di Banten dan Lampung, beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polres. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membawa berkah dari Allah swt,” harap Wakapolres Gowa.

Nampak para personil pun terlihat begitu khusyuk mengikuti kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut.( Ltf/dtf)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *