Saturday, 06 March 2021
8 views

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Sinjai Bersama Forkopimda Gowes Bereng

 

SINJAI SULSEL – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditengah pendemi Covid-19, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si bersama unsur forkopimda melaksanakan gowes bareng di wilayah hukum Polres Sinjai, pada pagi hari ini Minggu (21/2/2020).

Kegiatan Gowes yang dilaksanakan selain menjaga kesehatan, gowes ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas dihari libur.

Star didepan rumah jabatan Kapolres Sinjai dan rute gowes kali ini seputaran kota Sinjai, dan peserta gowes sesekali menyapa warga masyarakat yang dijumpai dalam perjalanan.

Kapolres Sinjai menuturkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, oleh karenanya diantara olahraga yang lain saya pilih adalah olahraga bersepeda, dan gowes yang dilakukan kali ini bersama unsur forkopimda dalam rangka menjalin sekaligus meningkatkan sinergitas, serta mempererat kebersamaan dalam menjaga harkamtibmas yang mantap khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Selain itu, bersepeda dengan mengelilingi kota sinjai, sekaligus menyapa warga masyarakat sinjai sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali Kapolres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut. serta mengajak warga masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman kondusif dan yang tatkala pentingnya agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh persiapan pelaksanaan tugas, oleh karena itu Kapolres Sinjai juga memilih gowes karna selain menjaga kebugaran tubuh juga ramah lingkungan dan bisa menyapa langsung warga dalam perjalanan. Tutup Kapolres Sinjai.

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *