Friday, 30 October 2020
4 views

Kabag Sumda Polres Mamuju Utara, bersama Insan Pers Ngopi Bareng Diwarkop ADS

Pasangkayu, Detektif – kabag sumda polres mamuju utara, kabupaten pasangkayu, provinsi sulawesi barat (Sul-Bar) Kompol Muh Fahruddin, melakukan bincang akrab bersama rekan -rekan media untuk Pererat kemitraan dan menjalin keharmonisan bersama beberapa Insan Pers yang ada di kabupaten Pasangkayu di warkop ADS jalan trans sulawesi rabu,22,01,2020.

Dalam pertemuan itu sangat terlihat keakraban dan keharmonisan antara Insan Pers dan Kabag Sumda Polres Matra polda Sulbar . Hal ini dapat dilihat dari canda tawa yang sangat lepas di raut wajahnya.

“Saya sangat bersyukur hingga saat ini kenapa Rekan-rekan Pers dapat bersinergi dengan pihak kepolisian polres mamuju utara, Kabag sumda polres Matra juga mengatakan bahwa saya sangat berterimakasih atas ketersediaan rekan-rekan untuk meluangkan waktunya ngumpul dan berdiskusi bersama saya,” ungkap Muh Fahruddin.

Sementara itu, salah satu rekan Pers yang juga menjabat Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Pasangkayu Edison S mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas keterbukaan informasi yang selama ini telah dibangun oleh Polres Matra bersama Insan Pers di Kabupaten Pasangkayu.

“Saya berharap agar kemitraan dan Sinergi dapat terus terjalin antara Polres Matra dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu,” dalam sekedar pertemuan Birama tersebut hadir bersama beberapa insan pers antara lain yaitu anggota Format matra, ketua DPD join pasangkayu Edison ,S ,pelaksana ketua IWO pasangkayu Sudirman, Egi Sugianto media sulawesi, Com, Djamaluddin koran SP, kembarogi. Com, Darmawan wartawan TVRI,dan Burhanuddin media harian parepos pasangkayu .(Jamal).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *