Thursday, 22 October 2020
6 views

Kabid Humas Polda Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media di Kab.Gowa

 

GOWA, Detektif – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Kombes Pol Ibrahim Tompo bersama Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan awak media khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dihadiri puluhan insan pers yang terdiri dari berbagai media, baik itu media elektronik, media cetak maupun media online tepatnya dan dikemas dengan minum kopi bersama yang berlangsung di Cafe & Resto Planet Beckham di Jl. Poros Palangga Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa, Selasa (11/2/2020).
kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulsel Kompol Arsyad, Kaur Penmas Subbid Penmas Bidhumas Polda Sulsel AKP Sudirno, dan personel Humas Polres Gowa.
Giat yang dilaksanakan oleh Polres Gowa tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Polda Sulsel dengan media masa yang ada di wilayah Kabupaten Gowa dalam hal meningkatkan kerjasama dalam membentuk opini publik yang positif terhadap kinerja Polri dan Wartawan/Jurnalis.
“kegiatan ini perlu dilakukan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara polisi dan para jurnalis, saya bersyukur karena bisa bertugas di tempat kelahiran saya sendiri sehingga bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama teman teman lamanya dan rekan rekan wartawan yang ada di Gowa ini,”ungkap Kombes Pol Ibrahim Tompo
Kabid Humas Polda Sulsel juga memberikan pembinaan dengan wartawan/jurnalis/reporter. Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Sulsel menyampaikan, Polda Sulsel disini sebagai mitra media.
“Apabila ada suatu kegiatan yang berhubungan dengan peliputan, kita bisa bekerja bersama dengan profesional, baik itu dalam hal press realese maupun kegiatan lainnya dan Kalau menulis, janganlah sekali-kali menuangkan emosi dalam tulisan berita itu akan jadi subyektif, menulislah dengan berdasarkan etika jurnalistik,,”tukasnya.(Rls)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *