Sunday, 25 October 2020
7 views

Kapolres Bulukumba Hadiri HUT Kabupaten Bulukumba Yang ke – 60

 

Bulukumba  – Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan,S.Ik., beserta jajaran menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-60 tahun 2020 di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Selasa (04/02/2020).

Peringatan Hari Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-60 di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah , M.Agr., Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.MAS GUNTUR LAUPE SH. MH, Bupati Bulukumba AM. SUKRI A. Sappewali, Kabid Humas Polda SulSel KOMBES POL Ibrahim Tompo, Kajati Sulsel Dr. FIRDAUS DEWILMAR SH. M.HUM, Ketua DPRD Provinsi Sulsel ANDI INA KARTIKA SARI SH. M.Si, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba H. RIJAL S.Sos, Pimpinan OPD,FKPD lingkup Pemda Bulukumba dan Para Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., berharap di usia ke-60 tahun ini Kabupaten Bulukumba yang terkenal dengan Bumi Panrita Lopi mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten yang bermartabat.(Red)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *