Wednesday, 25 November 2020
1 views

Kapolres Mamuju Utara, Melakukan Ngopi Bareng Bersama Rekan- Rekan Wartawan Pasangkayu, Sebelum Pindah tugas

 

Pasangkayu-Detektif,_ Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK., MH, menyampaikan salam perpisahan kepada rekan -rekan wartawan di Kabupaten Pasangkayu, Kamis siang , 31/10/2019.

Jelang perpisahan Kapolres Matra sama teman -teman wartawan Pasangkayu yang dikemas secara sederhana dengan ngopi dan makan bareng di Warkop Happyness itu, dan juga dihadiri Wakapolres Matra, Kompol Jufri Hamid, S.Sos, Kasatlantas, Kapolsek Baras, dan Humas Polres Matra.

“Kapolres Matra menyampaikan bahwa Selama ini rekan-rekan pers di Kabupaten Pasangkayu sangat membantu kami Kepolisian di Polres Matra sehingga Pasangkayu tetap kondusif,” ucap Kapolres.

Dalam waktu dekat ini, Made Ary Pradana akan bertolak ke Polda Sulawesi Selatan, untuk mengembang tugas di Polres Bone Kabupaten Bone.

“Berdasarkan telegram dari pimpinan saya akan dipindah tugaskan ke Bone. Untuk itu saya berterima kasih kepada semua teman-teman Wartawan di Pasangkayu,” katanya.

Menurutnya, keberadaan Pers yang selama ini menjalin kemitraan untuk publikasi baik berita kontrol maupun berita ceremonial dan memberitakan sejumlah kejadian di wilayah hukum Pasangkayu selama ini cukup baik.

“Oleh karena itu untuk menjaga sinergitas ini, tetap kita jaga antara Kepolisian dan Insan Pers atau wartawan yang di wilayah hukum Polres Matra ” imbuhnya.

“Kapolres Matra juga mengatakan bahwa berharap agar rekan- rekan Wartawan di Pasangkayu tetap menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh jajaran anggota Polres Matra” .Ucapnya (Jamal)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *