Monday, 26 October 2020
3 views

Kapolres Pelabuhan Makassar, Akan Menggelar Perlombaan Olahraga, Baksos, Donor Darah

Makassar_ detektifonline.com,- Kapolres Pelabuhan Makassar, akan menggelar Perlombaan Olahraga, Baksos, Donor Darah. Kegiatan ini digelar dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

” Untuk perlombaan olahraga, seperti Tenis Meja, dan Donor Darah 150 orang diantarannya, perwira dan Bintara serta pejabat utama di jajarannya,” Kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Rabu, (24/ 6/2020).

Kadarislam menyampaikan, kegiatan ini nanti puncaknya saat upacara masing-masing di lingkup Polres Pelabuhan, sekaligus melanjutkan syukuran sederhana, karena mengingat situasi saat ini masih pandemi Covid-19 tentunya ada keterbatasan.

” Upacara akan diadakan secara virtual dengan jajaran Polda Sulsel,” terangnya.

Disamping itu, menurut mantan Kapolres Bone ini, kami pun akan ” menggelar anjangsana ke tempat-tempat yang sudah dipilih seperti mengunjungi Warakawuri Purnawirawan Polri, keluarga keluarga Polri yang sakit, serta kami beri bantuan,” tandasnya.

Ia katakan aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini, dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia cabang Makassar, ” jadi donor darah ini dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan kita tahu saat ini dengan keadaan pandemi covid 19,” ungkapnya.

” Di HUT Bhayangkara yang ke 74 ini, mudah-mudahan ke depan Polisi semakin profesional tetap bersinergi dengan instansi-instansi terkait dan memberi pelayanan maksimal terhadap masyarakat pada umumnya sebagai pengayom,” Pungkas Kapores Pelabuhan Makassar.

Dia pun, menghimbau kepada masyarakat kota Makassar, senantiasa kita disiplin terhadap himbauan pemerintah agar dapat memutus mata rantai covid 19, karena vaksin belum ditemukan jadi ikuti aturan pemerintah.

Latif Nudju

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *