Saturday, 28 November 2020
4 views

Kapolres Sidrap Santuni Warga Penderita Penyakit Cerebral Palsy

 

SIDRAP, DETEKTIF, – Sosok seorang pemimpin yang bukan hanya memperhatikan personilnya tapi juga masyarakatnya yang memerlukan uluran tangan kita semua. Rabu (16/10/19)

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH didampingi ibu ketua bhayangkari Sidrap Ny. Evi Budi Wahyono menjenguk Astuti seorang wanita yang mengalami sakit Cerebral Palsy atau kelumpuhan otak.

Ibu Astuti bertempat tinggal di jl. Syarif alqadri kel. Rijang Pittu, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Sekitar pukul 11.30 Wita Kapolres menuju ke tempat tinggal ibu astuti untuk menjenguk dan memberikan bantuan.

“Seperti inilah yang perlu kita lakukan, saling memperhatikan satu sama lain, semoga dengan seperti ini bisa mengapresiasi teman-teman kita, rekan-rekan kita bukan hanya polri saja tapi semua orang yang mampu untuk mebantu saudara”nya yang memerlukan diluar sana” ujar Kapolres.

Polisi berpangkat dua bunga itu berharap agar rekan-rekan kita bisa memperhatikan satu sama lain, agar kita semua bisa saling membantu satu sama lain dalam kehidupan kita sehari-hari.(Nur)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *