Monday, 26 October 2020
3 views

Kasat Lantas Ajak Siswa Tertib Berlalu Berlalulintas

LUWU,Tabloiddetektif.com/Kasat Lantas Polres Luwu AKP. Muhammadi Mukhtari.SH.S.Ik, saat menjadi pembina upacara bendera hari Senin tanggal 18 Februari 2019, di SMA Negri 1 Luwu Belopa Kab. Luwu, menghimbau kepada para siwa untuk meningkatkan kedisipilnan dalam kegiatan belajar mengajar.

Selain disiplin di lingkungan sekolah AKP. M. Mukhtari juga mengajak siswa untuk mematuhi peraturan dan sopan santun berlalulintas di jalan raya,

Perwira Polisi berpangkat tiga balok jebolan Akpol tahun 2012 ini, juga mengingatkan kepada peserta upacara untuk tidak terlibat dalam tindakan melawan hukum. menghormati orang tua dan guru. Membudayakan solidaritas dan soliditas kebersamaan dan bergotong royong dalam berbagai kegiatan, guna menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme dalam persatuan dan kesatuan, menjauhi narkoba, minuman keras dan pornografi, serta arif dan bijak dalam penggunaan media sosial,” tambahnya.

Selain Itu, ia juga mengajak Kepala Sekolah, para guru, staf dan siswa untuk hadir memeriahkan acara Millennial Road Safetu Festival kaitannya dengan program sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang akan di gelar Polres Luwu pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019 yang akan datang, di lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu.

Usai Upacara bendera dilanjutkan dengan latihan senam kolosal, yang iikuti oleh seluruh siswa SMAN 1 Luwu.(dtf/biro)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *