Saturday, 31 October 2020
5 views

Kunjungan Kerja Ketua Cabang Bhayangkari Polres Barru Ke Polsek Soppeng Riaja

 

BARRU, Tabloiddetektip.com -Ketua Cabang Bhayangkari Polres Barru Ibu Rina Welly Abdilah bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan tatap muka, yang disambut baik oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Soppeng Riaja Ibu Hajja Rosma Baso Harifuddin beserta anggotanya di Mako Polsek Soppeng Riaja, jalan Sultan Hasanuddin – Kamis (09/01/2019) Pukul. 13.00 Wita Siang

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Caban Barru memulai dengan ucapan Bismillahi Rahmaninrahim, pertama-tama marilah kita ucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT oleh karena pada hari ini kita masih diberikan umur sehingga masih bisa bertemu di tempat ini dan ucapan terima kasih ke Ibu Ranting Soppeng Riaja beserta anggotanya.

Kami berkunjung ke Ranting Soppeng Riaja dengan tujuan untuk bersilahturahmi ke Ibu-ibu Ranting Soppeng Riaja.

Bahwa sebagai ibu Bhayangkari harus siap atas segala konsekwensinya menjadi istri Anggota POLRI, memberikan support kepada suami dan harus bangga menjadi seorang ibu bhayangkari.

Mengingatkan kepada ibu bhayangkari jangan terlalu mencampuri urusan tugas suami, dan jangan terlalu menutut hal – hal yang di luar kemampuan suami. bahwa dalam bermedia sosial haruslah bijak, tidak memposting hal hal yang dapat merusak organisasi.

Kami berkunjung ke Ranting Soppeng Riaja dengan maksud untuk berkenalan sekaligus mengecek buku Pengurus, Struktur Ranting Soppeng Riaja, kami datang bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk memperbaiki apabila ada kesalahan, kekurangan.

Dalam berkendara harus mematuhi aturan yang berlaku jangan mentang-mentang suami polisi seenaknya melanggar aturan, dan diakhiri dengan do’a bersama. ( T )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *