Saturday, 24 October 2020
7 views

Masyarakat Puas atas Pelayanan SIM Keliling Polres Barru

BARRU DETEKTIF-Salah satu upaya Polri dalam mempermudah pelayanan sekaligus memberikan kepuasan kepada masyarakat, Polres Barru, Polda Sulsel terus berupaya memberikan pelayanan pada program pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di wilayah hukum Polres Barru.

Setelah layanan SIM Keliling ini diberlakukan, masyarakat Kabupaten Barru mengaku lebih mudah, cepat dan irit biaya dengan program tersebut.

Ahmadi warga, Kecamatan Barru mengaku, dengan adanya pelayanan SIM keliling, dirinya sangat terbantu.
“Dengan program ini SIM keliling ini, masyarakat harus berterima kasih, karena kita diberi kemudahan, hemat ongkos juga cepat. Pelayanan dari kepolisian pun menurut saya sangat oke. Mereka ramah dan terlihat setulus hati melayani,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante menerangkan kendaraan khusus pelayanan ini, akan menyambangi masyarakat hingga ke tingkat kecamatan.

“Meski saat ini tingkat kepuasan masyarakat begitu tinggi atas pelayanan kami, tetapi kami tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan SIM kepada masyarakat, karena ini merupakan upaya mendukung dan mewujudkan program Promoter (Profesional, modern, terpercaya). Sebaliknya, dengan mengacu pada Promoter kita akan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan SIM keliling,”ujarnya.(mad)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *