Thursday, 29 October 2020
9 views

Peringatan Hut Bhayangkara, TNI/Polri Bersinergi Bagi Masker Plus Sembako

 

Sulsel – detektifonline.com Unit Turjawali 02 Satuan Sabhara Polres Gowa bersinergi dengan personil Kodim 1409/Gowa hadir di tenga masyarakat memberi edukasi dan himbauan protokol kesehatan terkait pandemi virus Covid-19, Kamis (2/7/2020) pagi.

Entry point dari kantor Polres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru Sungguminasa Gowa, mereka menyasar warga yang masih saja lalai dalam melindungi diri dengan tidak mengunakan standar pelindung diri berupa masker.

Selanjutnya nenuju ke Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga Kab. Gowa, aparat yang berseragam lengkap ini menyentuh masyarakat yang tergolong pra sejahterah taraf hidupnya.

Kasubnit 02 Turjawali Sabhara Aiptu Murtala Kadir mengatakan dengan semangat dan kebersamaan yang terjalin antara Polri dan TNI akan intens teru mengedukasi masyarakat.

” Kami memberikan himbauan tentang covid-19 dengan tujuan warga Gowa khususnya, dapat keluar dari zona merah atas peningkatan jumlah positif corona yang terus bertambah secara signifikan,” jelas Murtala.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi kewajiban Polri bersama TNI untuk secara terus menerus dan peduli serta tak kenal lelah memberi edukasi tentang bahaya covid-19 sekaligus membantu warga masyarakat yang ikut terdampak sosial ekonominya.

Kesempatan terpisahnya, Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK.,M.H mengapresiasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara yang secara terpadu menggandeng Kodim 1409/Gowa membantu mengurangi beban masyarakat baik secara moril dan psikologis warga.
Latif Nudju

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *