Friday, 27 November 2020
56 views

PLT. Kabupaten Barru Hadir di Acara Lepas Sambut Kapolres AKBP Liliek

 

BARRU, Detektifonline.com – Acara lepas sambut Kapolres Barru yang lama AKBP Welly Abdillah dengan Kapolres yang Baru, AKBP Liliek Tribhawono, berlangsung, di laksanakan di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru. Senin (09/11/2020) Malam.

Sebelum memulai kegiatan tersebut, dilakukan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan doa terbaik yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Barru, untuk AKBP Welly Abdillah dengan AKBP Liliek Tribhawono.

Setelah itu, kegiatan Acara Lepas Sambut ini, Kapolres Barru yang lama AKBP Welly Abdillah mengungkapkan bahwa selama bertugas 11 bulan 2 minggu di Kabupaten Barru banyak hal yang baik yang didapatkan selama menjabat Kapolres Barru.

“Banyak kesan yang sangat berarti di Kabupaten Barru selama bertugas disini sudah berkunjun di 40 Desa dan 15 Kelurahan dan diterima dengan baik, saya tidak bisa mengungkapkan satu-persatu biar semua saya simpan dengan baik, sesuai dengan nama Kabupaten Barru dalam arti Hal baik,” ungkap AKBP Welly Abdillah.

“Saya secara pribadi bersama keluarga memohon maaf, jika selama menjalankan tugas dikabupaten Barru terdapat kesalahan, sekali lagi saya memohon maaf, biarkan kami menyimpan semua kenangan manis di Kabupaten Barru,” tuturnya.

Setelah menyampaikan kesan dan pesan Pria kelahiran asal jawa barat (Sunda) AKBP Welly Abdillah diminta untuk menyanyikan satu lagu, didampingi nyonya Rina Welly mempersembahkan lagu Naff yang berjudul “Akhirnya Ku Menemukanmu”.

Sementara itu, dipenghujung acara Pejabat Pelaksana Pemerintah Kabupaten Barru, Nasruddin mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Welly Abdillah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Welly, dan selamat bertugas di Kabupaten Barru untuk AKBP Liliek Tribhawono,” Pungkasnya.

Acara Lepas Sambut Kapolres Barru, ini pun ditutup dengan pemberian cendera mata oleh dari Pemerintah Kabupaten Barru, dan seluruh jajaran Polres Barru untuk AKBP Welly Abdillah. ( Red )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *