Thursday, 29 October 2020
2 views

Polres Barru Berganti AKBP Burhaman Kini Beralih ke AKBP Welly Abdillah

 

BARRU, DETEKTIF – Pisah sambut yang dilaksanakan di Baruga Singkeru Adae, halaman Rujab Bupati Barru Senin malam (2/12/19) dihadiri pejabat utama Polres beserta jajaran dan Porkopinda.

AKBP Burhaman menerangkan, Kabupaten Barru aman, nyaman dan kondusip, selama dirinya sudah mengabdi di Kab. Barru sekitar 2 tahun 7 bulan.

Burhaman menyatakan, momen bertugas bersama anggota terlibat dalam pengamanan juga meninggalkan suka duka. Karena itu, katanya, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Begitu juga kesan kesan kalau ada pengamanan bola di Makassar atau pengamanan di pelay oper kami tak terima kasih kepada Pak. Bupati atas dukungan apa bilah kita mau pakai kendaraan dengan cepat meresponnya,” tambah dia.

Burhaman juga berpesan kepada kapolres baru untuk selalu menjaga silaturahmi. Menurutnya, hal itu penting untuk kelancaran selama bertugas sebagai kapolres.

“Walaupun sudah pindah, saya harap silaturahmi kita akan tetap terjaga,” singkat dia.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Welly Abdillah memohon dukungan jajarannya untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun selama ini.

“Pr saya kedepan mempertahankan. Saya mencatat banyak prestasi dan perkembangan yang ditoreh selama ini. Mari kita sama-sama jaga. Tentu semua itu tidak terlepas dukungan dan kerjasama semua orang terutama teman teman Wartawa,” demikian Welly Abdillah ( T )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *