Monday, 26 October 2020
3 views

Suasana Akrab Mewarnai Temu Kangen Sekaligus Arisan Alumni 79 SMP Negri 1 Palanro

BARRU, Tabloiddetektif.com – Dalam rangka menper erat silatuharahmi sesama Alumni 79 SMP Negri 1 Palanro memulai arisannya di Kediaman Hajja Citrawati di lapao Dusun Topporeng Desa Nepo Kec. Mallusetasi Kab. Barru Minggu ( 2/2/2020 ) Sesudah shalat Duhur.

Temu kangen alumni SMP Negeri 1 Palanro ini, bukan hanya sekedar reuni atau sekedar kumpul semata tetapi dirangkaikan dengan Pengajian dan pembawa tausia Bapak Al’ Ustdz Abdul Rahman Awang S.Ag.

Berawal dari pertemuan lewat media sosial, hingga tergerak hati untuk bertemu kembali sehingga tercetus ide untuk mengadakan acara reuni hingga pertemuan rutin setiap bulan dengan mengadakan arisan agar silaturrahim terjalin kembali.

Sementara, diskusi via grup Whats App terus berlanjut sehingga terbentuk secara spontan panitia dan sejumlah susunan agenda. Ada yang hunting nomor kontak teman-teman bahkan ada yang hunting lokasi tempat acara yang akan dilangsungkan sebuah acara temu kangen.

Namun disisi lain, ada yang tidak setuju bahkan langsung keluar dari grup Whats App, ada juga yang setuju dengan penuh semangat, bahkan seperti teman-teman yang jauh di rantau dan tidak bisa pulang juga ikut berkontribusi dalam acara yang dimaksud dengan mentransfer dana demi terlaksananya kegiatan, itulah dinamika sebuah pertemanan.

Temu kangen ini sebelumnya hanya diadakan denga Reuni maka makan sambil menyewa hiburan Caya caya sambil nyanyi nyanyi bersama,“ Reuni atau temu kangen apapun nama atau jenisnya, usahakan setiap momentumnya lebih sehat dan positif. Mari kita luruskan niat baik tiap kali dilaksanakannya, Jangan jadikan pertemuan hanya sekedar untuk kumpul-kumpul saja,” ungkap salah se orang peserta arisan berparas cantik.

Wanita berparas cantik ini menjelaskan, kalau temu kangen hendaknya harus membawa dampak positif. “Ya, harus menyehatkan, harus memberi kebaikan, bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan, juga bukan untuk membuat sakit hati kawan sehingga trauma dan tidak mau datang lagi,” kata salah seorang.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *